Reinkarnasi – Wahana Bangkit dari keterpurukan

Angudubillaahiminisyaithoonirrojiim …

Bismillahirrohmanirrohim :

Dengan menyebut asma Alloh, hambamu yang dhoif ini memulai menulis, ngeblog. semoga dengan di awali dengan Basmalah, semuanya mendapat berkah dan ridho alloh swt.

Siapakah Diriku ?

Dua Kata yang singkat, yang sering ada dalam benak kita sebagai manusia. sebenarnya siapa aku ini ? ya, pertanyaan ini yang selama ini ada dalam pikiran, dan hatiku. dan sampai saat ini belum bisa terjawab oleh diriku dengan jelas dan gamblang.

yang jelas dan gamblang,yang sekarang sedang tahu, saya ingin menjadi diriku sendiri. yang senantiasa berada di koridor jalan Tuhan. begitu banyak lubang, jurang kehidupan tapi aku kan berusaha dengan sekuat tenaga, walau darah bercucuran di jiwa raga kan ku pertahankan agar senantiasa di jalan tuhan.

Tuhan itu siapa ? Siapa itu Tuhan ?

aku pun tak tau yang sebenarnya tentang Tuhan, yang Jelas buatku Tuhan adalah Segala-galanya, Dialah Tuhan yang menciptakan alam semesta, manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan, jin, syetan dsb. Dialah sang Penguasa. Raja di Raja.

Pernahkan Anda mendengar kata REINKARNASI ?

Reinkarnasi (dari bahasa Latin untuk “lahir kembali” atau “kelahiran semula”

ya… itu makna bahasa dari reinkarnasi. saya tak akan membahas reikarnasi disini, kalau mau lebih detail bisa anda lihat di wikipedia.

yang ingin dan aku harapkan adalah aku ingin lahir kembali layaknya bayi kecil yang baru lahir yang suci tak ada satupun dosa menempel di dalam tubuhnya. ku ingin kembali … kembali bangkit mulai dari kecil. karena suatu yang besar itu di mulai dari hal-hal yang kecil. Betul … ?

CUKUP …

Okeh, Bagi anda yang sempat membaca artikel ini, saya mengucapkan terima kasih, dan bagi anda yang melewatkan artikel ini semoga alloh memberikan pintu hidayah.

Kalau anda belum menemukan hikmah di balik artikel ini, mungkin Tuhan belum memberikan hikmah, ini hanya pengantar artikelku yang pertama. kalo ndak nyambung dan ndak jelas itu wajar-wajar saja.

-<( Ki Mangli )>-

3 comments on “Reinkarnasi – Wahana Bangkit dari keterpurukan

Leave a Reply

