About Kimangli


Siapa Aku ? sampai sekarang aku pun tak paham siapa aku. berasal dari mana, dan mau kemana saya. tapi yang jelas dulu saya tidak ada, kemudian ada dan orang-orang menyebutku kimangli (kimangku ngalit) dan kemudian nanti menjadi tidak ada Lagi. kembali ketiadaan.

saat ini saya senang mempelajari budaya jawa, filsafat jawa, memahami nilai2 luhur yang di ajarkan berbagai agama, senang membaca buku2 filsafah dan motivasi diri serta Muhasabah/Renungan sebagai Pengingat Diri dan juga Orang Lain.

saya begitu cinta dengan Rasululloh saw dan senang mengkoleksi sholawat-sholawat yang buat saya dengan mendengarkan dan melantunkan sholawat jiwa ini terasa dekat sekali dengan Rasululloh dan juga Alloh Swt.

Tujuanku ndak macam2. Tujuan utama yang pasti adalah Bahagia di Dunia dan Akhirat. dan untuk menggapai itu semua saya berprinsip untuk saling berbagi sesama, saling mengingatkan dalam kebaikan dan berusaha menjadi orang yang berguna, bermanfaat bagi Orang Lain terutama dan bagi diri sendiri juga. selagi saya bisa dan mampu untuk menolong pasti dengan senang hati akan saya bantu sekuat tenaga.

semoga Alloh Tuhan yang maha esa memberikan petunjuk kepada hamba yang dhoif ini.

mari bersama-sama saling mengingatkan dalam hal kebaikan. kita gapai kejayaan nusantara di era ini. jadikan negeri ini yang gemah ripah loh jinawi.

-<( kimangli )>-

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar di Blog  sederhana ini. kalo bisa bertukar Link.

Salam Hormat …

Advertisements

10 comments on “About Kimangli

  1. ujarku ki mangli kwe sapa…..kbeneran ana warga beji sing ws tyeng gawe ky kye, tlng drewangi pemdes beji rep gawe w-site utawa blog tapi rung ana sing tyeng. kbeneran nang balai desa wis dpsng speedy dadi kpengin promosi apa sng ana ng beji..nuwun..

  2. ya kena nggo nambah seduluran. Sejatine urip kuwe kudu guyub rukun, aja pada tukaran karo rumangsa paling bener dhewek. Tujuanne wong urip kuwe ya kaya sing ditulis ki mangli. Wong jawa kudu bisa nguri uri budayane dhewek, aja banjur malah kena pengaruh budaya luar sing ora genah juntrunganne. Mbok enggane kaya kuwe?

  3. ya di uri-uri budayane, khususe budaya jawane.
    ngajio sekatah2e ngilmu, nanging sampean kedah mangertos. sampean kudu bener lan lurus. monggo belajar dari huruf alif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s